Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBintanJalin Keakraban dengan Warga, Polres Bintan Gelar Turnament Domino

Jalin Keakraban dengan Warga, Polres Bintan Gelar Turnament Domino

Beritaibukota.com,BINTAN – Polsek Gunung Kijang menggelar turnamen domino, Rabu (15/06). Turnamen akan berlangsung selama 3-4 hari.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, yang diwakili Waka Polres Bintan KOMPOL M.Tahang, membuka langsung tournament domino.

“Turnamen domino ini digelar dalam rangka memeriahkan memperingati hari Bhayangkara ke 76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh, ” kata Wakapolres.

Turnamen domino ini juga upaya Polri khususnya Polres Bintan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus bentuk sinergitas POLRI dengan masyarakat serta elemen lainnya.

Turnamen ini juga diharapkan menciptakan situasi di kabupaten Bintan tetap kondusif dengan terbentuknya sinergitas POLRI dengan masyarakat dan elemen lainnya.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Melki Sihombing mengatakan peserta tournamen sebanyak 128 orang yang terdiri dari 64 tim dan dibagi dalam 4 pool. Sistim pertandingan sistim gugur dan untuk pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan untuk juara 1,2 dan 3 serta piagam penghargaan dari Kapolres Bintan.

Sebelum tournamen dibuka Waka Polres Bintan meminta kepada para peserta untuk berlomba dengan sportif.

Penulis : Riko

Editor : Zul

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.