Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBintanMeriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Adakan Lomba Menembak

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Bintan Adakan Lomba Menembak

Beritaibukota.com,BINTAN – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Bintan menggelar lomba menembak (Shooting Competition) bersama Jurnalis dan Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) yang digelar di lapangan tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan pada Sabtu (11/6)

Lomba menembak ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, dan pejabat utama PJU Polres Bintan serta personil Polres Bintan dan Polsek jajaran.

Kapolres Bintan mengatakan, Shooting Competition ini merupakan salah satu kegiatan menuju 1 Juli 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama media dan Perbakin dalam rangka sinergitas bersama media” jelasnya

Selain lomba menembak, kegiatan lainnya yang ikut digelar diantaranya Anjangsana ke rumah Purnawirawan dan Warakawuri serta bakti sosial, bersih-bersih tempat ibadah serta akan diadakan olahraga bersama TNI

“Untuk puncaknya kegiatan pada 1 Juli 2022 nantinya yaitu Upacara Peringatan hari Bhayangkara, namun sebelum itu kita akan gelar tabur bunga, upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Bintan” ucap Kapolres Bintan.

Jumlah peserta mulai dari Polri, Perbakin dan awak media hampir sekitar 100 peserta yang dibagi dalam 3 kelompok, yaitu kelompok Polri, kelompok Perbakin dan kelompok Media.

Sebagai pemenang dalam Shooting Competition tersebut dari Media dijuarai Febriansyah dari jurnalis elektronik RRI Tanjungpinang, dari kelompok Perbakin Benny, dan dari kelompok Polri, IPDA Zulfandi. Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dari Kapolres Bintan.

Penulis : Mamen

Editor : Zul

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.