Kamis, Juni 30, 2022
BerandaKepriPengunjung Pameran Harmoni Expo, Pesparawi Nasional XIII Antusias Padati Stand Dispar Kepri

Pengunjung Pameran Harmoni Expo, Pesparawi Nasional XIII Antusias Padati Stand Dispar Kepri

Beritaibukota.com,- KEPRI – Dinas Pariwisata Kepri ikut berpartisipasi dalam pameran Harmoni Expo, Pesparawi Nasional XIII di JEC Yogyakarta. Minggu (19/6).

Dinas Pariwisata Kepri melalui stannya mengenalkan bermacam tempat pariwisata di Kepri yang sangat layak di kunjungi.

Para pengunjung Harmoni Expo ini sangat tertarik mengunjungi stan Dispar Kepri. Pesona Kepulauan Riau menarik minat banyak orang. Termasuk para pengunjung di Yogyakarta, yang begitu antusias bertanya tentang pesona Kepri yang bisa mereka nikmati. Itu terjadi saat sejumlah pengunjung singgah di Stand Dispar Kepri yang berpartisipasi dalam Harmoni Expo, Pesparawi Nasional XIII di JEC Yogyakarta.

“Pertanyaan mereka di antaranya apa saja yang bisa dinikmati di kampung kita, Kepri. Kami menjelaskan segala pesona Kepri. Di seluruh tujuh kabupaten kota,” kata Afitri Susanti, Kabid Pengembangan Pemasaran Dispar Kepri, di JEC Yogyakarta, Ahad (19/6).

Dispar Kepri memang mendapat amanah dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk berpartisipasi dalam Harmoni Expo. Mereka pun menampilkan yang terbaik pada pameran yang berlangsung hingga 26 Juni nanti.

Mahasiswa asal Kepri yang ada di Yogyakarta dilibatkan langsung dalam iven ini. Terutama saat pembukaan. Mereka pun membawakan musik-musik Melayu yang juga menarik minat pengunjung yang datang.

Fitri menambahkan, salah satu potensi wisata yang mereka tampilkan adalah mini driving golf. Apalagi di Bintan dan Batam, lapang golf Kepri menjadi salah satu tujuan kunjungan wisatawan mancanegara.

Beberapa pengunjung mencoba driving mini ini. Penjaga stand pun memaparkan hebatnya lapangan-lapangan golf di Kepulauan Riau.

Menurut Fitri, expo yang mereka lakukan ini diharapkan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara ke Kepri. Apalagi pada expo kali ini, utusan seluruh Indonesia juga hadir di Yogyakarta. Selain memang kota ini pun menjadi tujuan banyak wisatawan nusantara.

“Semoga setelah berkunjung ke Stand Kepri, mereka langsung terpikat untuk datang,” kata Fitri.

Penulis : Rinto

Editorn : Zul

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.