Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBintanPolres Bintan Beri Tali Asi kepada Purnawirawan dan Warakauri

Polres Bintan Beri Tali Asi kepada Purnawirawan dan Warakauri

Beritaibukota.com,BINTAN – Menjelang hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Kapolres Bintan dan Waka Polres Bintan serta pejabat utama Polres Bintan memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakauri pada hari Rabu (22/6).

Kegiatan tali asih dilakukan di dua lokasi yaitu Bintan Utara dan Bintan Timur. Untuk wilayah Bintan Utara dipimpin Kapolres Bintan sedangkan di wilayah Bintan Timur dipimpin Waka Polres Bintan KOMPOL M. Tahang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, berterimakasih kepada Purnawirawan dan Warakauri yang telah sudi meluangkan waktu menyambut kedatangan mereka.

Untuk wilayah Bintan Utara Kapolres beserta rombongan mendatangi kediaman Kompol Purnawirawan Paino Sehat yang beralamat di Jalan Martosari Gg. Durian Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Sedangkan wilayah Bintan Timur di kediaman Almarhum SERDA Purnawirawan Matondang yang beralamat di Kampung Jati 2 kecamatan Bintan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berterimakasih kepada Purnawirawan dan Warakauri serta personil Polri dan ibu Bhayangkari Polres Bintan yang turut hadir dalam anjangsana tersebut. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga silahturahmi antara Polri dan Purnawirawan Polri serta Warakauri di Bintan”, tambah AKBP Tidar.

AKBP Purnawirawan Robinson Sembiring selaku Ketua Purnawirawan Polri Cabang Bintan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya yang masih terus peduli serta bersilaturahmi bersama kami dan kami akan terus mendukung dan mensuport Polri khususnya Polres Bintan dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Bintan.

Sebelum berakhirnya kegiatan tersebut Kapolres dan Waka Polres memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan dan para Warakauri sebagai tali asih dari Polres Bintan.

Penulis : Riko

Editor   : Zul

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.