Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaolahragaMedia China Sorot Siapa Pengganti Greysia Polli Setelah Pensiun

Media China Sorot Siapa Pengganti Greysia Polli Setelah Pensiun

Beritaibukota.com,- Kabar bakal pensiunnya Greysia Polli dari dunia bulutangkis juga ternyata mendapat sorotan dari media asal China, Aiyuke News. Dalam media China tersebut disorot sejumlah nama pebulutangkis ganda putri yan akan menjadi calon baru Apriyani Rahayu.

Sebagaimana diketahui bahwa Greysia Polii sebelumnya berencana bakal gantung raket usai ajang Kejuaraan Dunia 2021, yang kemudian tak jadi diikutinya karena Indonesia menarik diri dari turnamen bergengsi tersebut.

Berakhirnya rangkaian turnamen bulutangkis di musim 2021, juga diyakini menandai akhir karier Greysia Polii sebagai pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Meski belum diketahui kapan waktunya, namun Eng Hian selaku sang pelatih telah mengonfrimasi kabar tersebut yang juga dikutip dari laman @badmintalk_com

“All England masih tanda tanya (apakah Greysia masih tampil dengan Apriyani) tapi saya sendiri tak akan memaksa. Nanti lihat kesiapannya Greysia, kita lihat awal tahun keputusan dia dan suami seperti apa,” kata Eng Hian dalam laman indosport.

Media Aiyuke News juga menyoroti ucapan Eng Hian soal adanya sejumlah nama yang akan menjadi pasangan baru Apriyani Rahayu sepeninggal Greysia Polii.

Aiyuke News menuliskan bahwa Apriyani Rahayu bakal memiliki pasangan baru selepas Greysia Polii putuskan pensiun kelak.

“Rahayu memiliki kesempatan untuk memulai perjalanan 2022 dengan pasangan barunya!” tulis Aiyuke News.

Kemudian Aiyuke News juga menyoroti perkataan Eng Hian mengenai adanya lima calon pasangan baru Apriyani Rahayu.

“Siapa siap? Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Putri Syaikah, Nita Violina, atau Febby Valencia Dwijayanti,” ucap Eng Hian.

Lima kandidat tersebut dipilih oleh Eng Hian karena ia tak mungkin memasangkan Apriyani Rahayu dengan pasangan barunya yang mulai lagi dari nol atau level challenge.

Meski demikian, hingga saat ini Greysia Polii belum memberikan kode maupun tanda-tanda mengenai kapan dirinya memutuskan bakal pensiun. (fik)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.