Rabu, Juni 19, 2024
BerandaTanjungpinangAlbertus : Gunakan Ponselmu Cari Penghasilan. Ayok Gabung di PTSMI NET89

Albertus : Gunakan Ponselmu Cari Penghasilan. Ayok Gabung di PTSMI NET89

*)PTSMI Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat KEPRI Lewat Software Autotrade dalam Dunia Digital 4.0

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Komunitas Ans My Dream NET89 Tanjungpinang mengadakan seminar bisnis dan ekonomi di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu, (19/12). Acara seminar ini dihadiri 50 peserta. Mereka terdiri dari penggiat UMKM, pelaku pasar, para pedagang, karyawan swasta dan juga para penggiat ekonomi di Tanjungpinang.

“Tema yang diusung yaitu Membangun Kesejahteraan Keluarga lewat Automasi Software Trading,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Albertus Kurniawan Adi, SE M.Ak .

Albertus mengatakan PT. Simbiotik Multi Talenta Indonesia atau sering di Singkat PT.SMI adalah sebuah Perusahaan IT yang menyediakan E-Book. Produk ini mengajarkan bagaimana cara membuat robot trading yang benar dan bisa menghasilkan profit dari pasar Forex.

PT. Simbiotik Multitalenta Indonesia sebut Albertus merupakan perusahaan penjualan langsung murni yang hanya menjual produk berupa e-book dan software EA Creator, serta menjalankan usahanya sesuai dengan ketentuan pada PP No. 29 Tahun 2021.

Albertus yang juga sebagai host dalam acara ini menerangkan seminar ini diselenggarakan untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa zaman terus berubah, perkembangan dunia digital terus bergerak dengan cepat.

“Saat ini orang bekerja dan mencari penghasilan dapat melalui HP android kita masing-masing. Bagaimana HP kita menjadi HP yang produktif menghasilkan uang di dunia digital yang semakin maju untuk kesejahteraan keluarga, itu yang harus kita kejar dan raih,” kata Albertus.

Ketua Pelaksana Kegiatan Albertus Kurniawan Adi, SE M.Ak saat menjadi host dalam seminar ekonomi dan bisnis F,ist
Ketua Pelaksana Kegiatan Albertus Kurniawan Adi, SE M.Ak saat menjadi host dalam seminar ekonomi dan bisnis F,ist

Dalam seminar bisnis dan ekonomi ini menghadirkan narasumber bernama Effendi. Effendri merupakan seorang praktisi bisnis sekaligus pelaku bisnis penjualan langsung dan bisnis online. Effendri memaparkan tentang perusahaan PT.SMI, 19 Kantor cabang di Indonesia dan luar negeri dan legalitas perusahaan secara lengkap.

“Beliau juga menjelaskan bahwa mengguna Produk PTSMI sudah mencapai 300.000 pengguna. PTSMI sendiri menjalankan bisnis sejak akhir tahun 2017 dan sampai sekarang bisnisnya semakin berkembang. Banyak penghargaan/award yang telah di capai perusahaan dan juga merupakan penghargaan sebagai perusahaan IT yang taat dalam membayar pajak ke negara. PT.SMI saat ini sedang membuat Tower Net89 setinggi 9 lantai di daerah BSD Tangerang selatang yang peletakkan baru pertamanya dimulai sejak 31 Juli 2021 dan rencananya akan selesai di tahun 2023,” kata Albertus menerangkan lebih lengkap.

Dalam acara ini juga dihadirkan para testimoni pengguna produk diantaranya Ibu Messi, Ibu Umi dan Ibu Siti. Mereka adalah ibu rumahtangga yang telah menggunakan produk SMI lebih dari satu tahun. Bahkan salah satu dari mereka sampai hari ini telah berpenghasilan Rp40 juta perbulan.

Albertus mengatakan mereka sangat yakin dengan produk yang di jual oleh PT. SMI sehingga mereka bisa mencapi prestasi demikian. Albertus juga mengatakan jika membutuhka informasi tambahan boleh menghubungi dirinya di 08117030994. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.