Jumat, Mei 24, 2024
BerandaBatamAnsar Akan Jalin Kordinasi dengan Koni Kepri Tingkatkan Prestasi Atlet Kepri

Ansar Akan Jalin Kordinasi dengan Koni Kepri Tingkatkan Prestasi Atlet Kepri

Beritaibukota.com,- Gubernur kepulauan Riau Ansar Ahmad menginginkan prestasi olah raga di kepri lebih bangkit dan mampu menorehkan prestasi. Bukan level daerah, tetapi juga harus mampu meraih prestasi tingkat nasional bahkan internasional.

“Pembinaan harus lebih baik. Atlet Kepri harus bisa tampil dan meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Ansar Ahmad ketika membuka turnamen sepak bola Persami Cup I di stadion Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam, Minggu (28/3).

Ansar mengatakan akan berkoordinasi dengan pengurus KONI bagaimana bisa cabang olah raga di Kepri mampu tampil dengan baik dan mendapat predikat juara di setiap event pertandingan.

“Memang diperlukan kesungguhan dan keseriusan baik dari atlit, pelatih dan dukungan pemerintah. Tetapi kalau semua dilaksanakan dengan baik dan terukur, insyaa Allah berhasil. Buktinya, atlit sepak takraw nasional yang masuk di Pelatnas sebagian besar dari Kepri kan? Itu membuktikan kalau kita punya potensi, ” jelasnya.

Ansar juga meminta pihak KONI mempersiapkan dengan matang seluruh atlit yang akan mewakili Kepri tampil di PON XX di Papua pada 10 Oktober sampai 4 November 2021 mendatang. “Kita juga akan rapat koordinasi dengan KONI tentang persiapan kita mengikuti PON XX di Papua. Tentu harapannya, atlit yang kita kirim ke PON semua meraih prestasi dan juara,” pungkasnya. (Rinto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.