Jumat, Juni 14, 2024
BerandaTanjungpinangCuma Rp50 Ribu. Ikatan Muda Tionghoa Bekerja Sama dengan Dinkes Lantamal IV...

Cuma Rp50 Ribu. Ikatan Muda Tionghoa Bekerja Sama dengan Dinkes Lantamal IV TNI AL Laksanakan Tes Antigen untuk Syarat Perjalanan

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Ikatan Tionghoa Muda (ITM) tidak berhenti berinovasi untuk membantu masyarakat Tanjungpinang. Kali ini ITM bakal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lantamal IV TNI AL melaksanakan tes antigen Covid19 untuk tracing dan syarat perjalanan.

Lokasinya akan ditempatkan di lapangan jalan Bakar Batu seberang apotik Garuda, Tanjungpinang. Adapun waktu pelaksanaannya dimulai besok 18-23 Agustus dan akan dibuka pukul 08.30-1200.

Ketua ITM Kepri, Edyanto, mengatakan di tempat tersebut bisa melakukan tracing gratis
kepada masyarakat yang membutuhkan baik untuk kontak erat, bergejala atau tidak bergejala. “Jika ada yang positif akan langsung diberikan paket vitamin D High Capacity 5000iu, vitamin C 1000mg dan oksimeter bagi yang belum memiliki,” kata Edyanto, Selasa (17/8).

Selain itu ITM bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Lantamal IV TNI AL juga menyediakan antigen berbayar untuk masyarakat yang membutuhkan dengan harga lebih murah. Edyanto mengatakan antigen berbayar sebagai syarat perjalanan ini akan diprioritaskan kepada warga yang melakukan perjalanan untuk berobat, melanjutkan pendidikan, perjalanan duka dan lainnya.

“Cukup membayar Rp50 ribu per orang sudah dapat melakukan tes antigen berbayar,”  kata Edyanto menambahkan.

Untuk mencegah kerumunan dan mempersingkat waktu menunggu, bagi warga yang membutuhkan wajib mendaftar terlebih dahulu melalui link :  https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfSBsU_dUYHsCBtgr0yy-Jmcn7C_8BTeUyH_3A5QM0wDcmzfw/viewform

Edyanto mengatakan bagi mereka yang sudah mendaftar, panitia akan mengirimkan balasan nomor antrian dan jam pelaksanaan antigen. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi saudari Reni +62 812-7025-1115 dan saudara Edyanto +62811704550. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.