Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangHUT Bhayangkara ke-77, Dandim Berikan Kejutan untuk Kapolresta Tanjungpinang

HUT Bhayangkara ke-77, Dandim Berikan Kejutan untuk Kapolresta Tanjungpinang

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT memberikan kejutan khusus kepada Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu, S.Ik, M.Si, Kamis (06/7).

Kejutan itu diberikan dikarenakan Polri baru saja merayakan HUT Bhayangkara ke-77 tahun pada 1 Juli 2023 lalu.

Dandim tiba di Mapolresta Tanjungpinang bersama seluruh Perwira Staf serta Danramil juga ikut diboyong. Kehadiran tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas khususnya di Wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77,” ujar Dandim disela-sela kejutannya.

Dandim mengakui, bahwa TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman serta pendampingan pada masyarakat serta bahu membahu dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Lanjut Dandim, ia juga mengucapkan ucapan selamat kepada Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran. “Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” ucap Dandim.

Usai memberikan ucapan selamat, Dandim bersama Kapolresta melaksanakan pemotongan kue tart yang mana berlangsung dalam keadaan penuh rasa kekeluargaan.

Penulis : beritaibukota.com

editor   : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.