Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaKarimunKapolres Karimun Beri Bantuan Kepada Warga Karimun yang Sakit Stroke

Kapolres Karimun Beri Bantuan Kepada Warga Karimun yang Sakit Stroke

Beritaibukota.com,KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, memberikan bantuan sembako kepada Reni warga kampung Sidorejo RT. 02, rw. 03, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (5/11).

Polres Karimun sejauh ini selalu menggelar kegiatan bakti sosial yang merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Karimun Polda Kepri. Tony mengatakan kegiatan ink juga membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 yang diberikan setiap hari Jumat berupa sembako dan lainnya.

Bansos kali ini ditujukan kepada Reni yang mengalami sakit stroke dan patah pinggang yang sudah dialaminya selama 5 (lima) tahun akibat jatuh. Kondisi ibu Reni saat ini tidak bisa berjalan, berbicara dan suaminya juga terkena penyakit struk ringan.

Adapun yang menerima bantuan dari Polres Karimun adalah suami ibu Reni. Suami Reni tampak terharu dalam raut wajahnya dan menyampaikan ungkapan besar rasa terima kasihnya kepada Polres Karimun terutama kepada Bapak Kapolres Karimun yang telah memberikan bantuan.

Polres Karimun setiap Jumatnya selalu memilih salah satu warga d Karimun yang layak mendapatkan bantuan.

Tony mengatakan agenda ini akan terus dilaksanakan ke depannya dan agenda tersebut juga sudah berjalan selama ini. “Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban yang kami bantu, ” kata Tony. (Fik)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.