Jumat, Mei 24, 2024
BerandaKepriKursi Pj Sekda Kepri Tetap Dihuni Laki-Laki Setelah Lamidi Diganti

Kursi Pj Sekda Kepri Tetap Dihuni Laki-Laki Setelah Lamidi Diganti

Beritaibukota.com,KEPRI – Hingga saat ini jabatan Sekda defenitif Kepri belum ada. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan pasti lamanya penetapan SK Sekda defenitif Kepri dari Kemendagri.

Hingga saat ini jabatan Sekda Kepri masih tetap dihuni Pj atas nama Lamidi. Lamidi sendiri sudah dua kali perpanjangan. Padahal masa jabatan Pj Sekdaprov Kepri, Lamidi saat ini juga akan berakhir pada pertengahan Januari 2022 ini.

Kadiskominfo Kepri, Hasan saat dihubungi lewat telepon membenarkan sampai saat ini belum ada SK defenitif dari Kemendagri.

“Sk Pj sekda di perpanjang lagi. Cuman dengan orang yang berbeda. Ya salah satu kadis yang ada sekarang, ” kata Hasan, Sabtu (15/1).

Hasan mengatakan proses defenitif Sekda Kepri sampai saat ini masih proses administrasi dan sekarang SK defenitif itu masih di Mendagri yang segera akan dibawa ke Presiden.

“Biasa proses administasi. Tak ada maslah, ” kata Hasan menjawab kenapa prosesnya sangat lama.

Saat ditanya apakah Pj sekda nanti akan tetap diisi laki-laki atau perempuan, Hasan mengatakan jenis kelaminnya laki-laki. “Laki-laki lah, ” tutup hasan menjawab pertanyaa beritaibukota.com. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.