Senin, Juli 22, 2024
BerandaolahragaPasangan Apriyani/Siti Melaju ke Perempat Final Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Pasangan Apriyani/Siti Melaju ke Perempat Final Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Pasangan Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadila Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak 8 besar Daihatsu Yonex Japan Open 2022.

Pasangan yang belum lama terbentuk ini berhasil mengalahkan pasangan ganda putri China Liu Xuan Xuan / Xia Yu Ting dengan skor 22:20 dan 24:22, Kamis (1/9).

Pasangan Apriyani/Siti harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan pasangan putri China ini. Kejar-mengejar poin selalu terjadi pada set pertama dan set ke dua. Tampil sebagai unggulan ke 8 pasangan ganda putri Indonesia ini bahkan sempat tertinggal 8:11 di interval set pertama.

Bahkan pasangan ganda putri China ini sempat memimpin 14:10. Namun pasangan ganda putri Indonesia berhasil memperkecil selisih poin menjadi 16:18 dan berhasil menyamakan poin menjadi 18:18. Permainan dua ganda putri terjadi sangat sengit ketika poin terus berakhir sama sampai 20:20. Pasangan ganda putri Indonesia akhirnya bisa mengakhiri set pertama dengan skor 22:20.

Pada babak kedua permainan dua ganda putri masih berlanjut sengit. Sebelum turun di interval pertama di babak kedua, perolehan poin selalu terjadi saling mengejar. Bahkan interval pertama pada set kedua berakhir dengan poin 11:10 untuk pasangan Apriyani/Siti.

Pasangan Apriyani/Siti yang tidak mau kehilangan set kedua terus melakukan perlawanan sengit. Pasangan China akhirnya harus mengakui kemenangan pasangan Indonesia di babak kedua setelah poin berakhir dengan skor 24:22.

Apriyani/Siti di babak perempat final akan menghadapi unggulan pertama Chen Qing Chen/Jia Yi fan dari China

Penulis : Rinto

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.