Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKepriPolda Kepri Gelar Lomba Debat Hukum Tingkatkan Kesadaran dan Berbagi Pengetahuan Hukum

Polda Kepri Gelar Lomba Debat Hukum Tingkatkan Kesadaran dan Berbagi Pengetahuan Hukum

Beritaibukota.com,BATAM – Polda Kepri Gelar Lomba Debat Hukum Tingkatkan Kesadaran dan Berbagi Pengetahuan Hukum. Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Kabidkum Polda Kepri Kombes. Pol. Djoko Trisulo, berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk memfasilitasi pertukaran gagasan dan pengetahuan tentang hukum serta mempromosikan kesadaran hukum yang lebih baik di kalangan mahasiswa dan masyarakat.

“Adapun tema lomba debat hukum tahun ini adalah Permasalahan Penegakan Hukum Polri dengan Isu Penyebaran Berita Hoax dan Penerapan Restorative Justice,” ujar Joko.

Joko mengharapkan lewat kegiatan ini, pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang hukum dapat meningkat, khususnya dalam menghadapi isu-isu terkini seperti penyebaran berita hoax dan penerapan restorative justice.

“Terakhir, saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil mencapai babak final. Harapan kedepannya agar para peserta dapat terus belajar dan berlatih untuk meningkatkan prestasi mereka di tingkat selanjutnya,” ujarnya.

Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.

penulis : beritaibukota.com

editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.