Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangPolsek Bukit Bestari Kembali Salurkan Bansos Perpanjangan PPKM Level 4

Polsek Bukit Bestari Kembali Salurkan Bansos Perpanjangan PPKM Level 4

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Polsek Bukit Bestari mendistribusikan 20 paket sembako bagi warga yang terdampak perpanjangan PPKM level 4. Pembagian sembako diberikan kepada masyarakat seputar wilayah hukum Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang, Minggu pagi (8/8).

Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, SH, SIK memimpin langsung penyaluran sembako. Agung mengatakan pembagian sembako untuk membantu warga sekitar yang terdampak kebijakan perpanjangan PPKM level 4.

Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras 5 Kg, Sarden 1 Kaleng, Teh 1 Kotak, Kopi Sachet 15 bks, Mie Instant 10 bks, Kecap 1 Btl, Minuman jeruk (kaya vitamin C) 5 botol dan Masker kain 5 helai.

Agung mengatakan perpanjangan PPKM level 4 yang membatasi aktivitas masyarakat berdampak kepada para pelaku usaha. Dampak nyata bisa terlihat khususnya di segi ekonomi. Oleh karena itu jajaran Polri di seluruh penjuru tanah air berupaya mengimbangi dengan memberikan bantuan untuk membantu warga masyarakat.

“Para personel Polri juga tidak henti-henti menyampaikan agar warga masyarakat tetap taat akan protokol kesehatan,” kata Agung.

Warga yang menerima bantuan sembako berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Bukit Bestari.  Warga Kota Tanjungpinang berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan dapat berjalan normal kembali. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.