Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaTanjungpinangRahma Serahkan Mesin Potong Rumput sebagai Bentuk Apresiasi terhadap Warga Kampung Sukajaya

Rahma Serahkan Mesin Potong Rumput sebagai Bentuk Apresiasi terhadap Warga Kampung Sukajaya

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, menyerahkan bantuan mesin potong rumput kepada warga Kampung Sukajaya. Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kepada warga yang telah membentuk unit pengumpulan sampah secara swadaya. Penyerahan bertempat di jalan cenderawasih Kelurahan Batu IX, Sabtu (5/6).

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Bisa dipergunakan saat kegiatan gotong royong dan dapat menunjang kegiatan di tempat pengumpulan sampah yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat sekitar,” kata Rahma.

Rahma juga berterima kasih kepada masyarakat Kampung Sukajaya Kelurahan Batu IX yang telah mewujudkan kekompakan warga. Ini terlihat dari dibangunnya tempat pengumpulan sampah yang berlokasi di belakang Puskesmas Mekar Baru. “Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat Kampung Sukajaya RW. 03 yang telah kompak, harmonis dan peduli lingkungan sehingga terbangun unit pengumpulan sampah seperti ini. Dan perlu dicontoh oleh masyarakat lainnya,” lanjut Rahma.

Eko salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Ibu Walikota atas bantuannya, mesin potong rumput ini akan kami pergunakan untuk keperluan di kampung kami, dan dapat dimanfaatkan jika ada kegiatan gotong royong warga sekitar,” ungkap Eko.

Rahma menyerahkan 2 unit alat pemotong rumput di kediaman Ketua RW. 03 Kelurahan Batu IX. Turut mendampingi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Elvi Arianti S. Pt, M. S, Lurah Batu IX, Edi Susanto, S.Sos, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, H. Wan Raffiwar, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin dan perwakilan warga setempat. ***(Ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.