Rabu, Mei 15, 2024
BerandaKarimun252 Pegawai dan Staf Kanwil Bea dan Cukai khusus Kepri Ikuti Vaksinasi...

252 Pegawai dan Staf Kanwil Bea dan Cukai khusus Kepri Ikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Polres Karimun

Beritaibukota.com, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Karimun dan jajarannya melalui gerai vaksin presisi Polres Karimun di aula kantor sarana prasarana operasi Bea dan Cukai kanwil DJBC khusus Kepri, Rabu (09/03)

Polres Karimun dalam rangka menekan penyebaran covid-19 menggelar gerai vaksin Polres Karimun di sejumlah tempat diantaranya di lokasi kantor wilayah DJBC khusus Kepri yang terletak di Jalan Jendral A. Yani Tanjung Balai Riau Meral, Meral Kota Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan vaksinasi ini terdapat sebanyak 252 orang pegawai dan staff kanwil Bea dan Cukai khusus Kepri yang divaksin.

Disela-sela kegiatan, Kakanwil DJBC Akhmad Rofiq mengucapkan terima kasih banyak atas penyelenggaraan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Karimun. Akhmad mengatakan pihaknya sangat terbantu atas kegiatan vaksinasi tersebut.

Sementara itu Kapolres juga berterima kasih banyak atas partisipasi serta penyambutan tim vaksinasi Polres Karimun di kantor kanwil DJBC khusus Kepri.

“Kami juga siap membantu setiap saat dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya bagi personil Bea Cukai, ” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Karimun agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun dosis 3 untuk melaksanakan vaksin digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun ataupun di fasilitas kesehatan yang tersedia di kabupaten Karimun. (Ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.