Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaTanjungpinangTarget Emas, Tim Sepaktakraw Kepri Bakal Diperkuat Tiga Pemain Nasional

Target Emas, Tim Sepaktakraw Kepri Bakal Diperkuat Tiga Pemain Nasional

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Atlet sepak takraw Kepri bakal diperkuat tiga pemain nasional untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 1-15 Oktober 2021. Mereka adlah Dedi Setiawan, Ariska Ikhyandi Reza dan M Fitra.

Awalnya tiga pemain ini bakal memperkuat Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam. Namun karena penyelenggaraanya ditunda maka ketiga atlet itu kembali bergabung dengan atlet PON Kepri.

Kepri sendiri ditargetkan meraih emas untuk PON di Papua. Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Kepri Basarudin Idris, mengatakan meskipun berat tapi mereka optimis emas bisa diraih.

Dalam waktu dekat ini, atlet takraw Kepri yang akan diturunkan ke PON, akan melakukan ujicoba di Sumatera Barat, Padang 19-23 Agustus. Tim PON Padang dinilai memiliki kualitas lawan sepadan karena saat pra PON, atlet Takraw Sumatera Barat meraih perak dengan Kepri keluar sebagai juara pertama.

Kepri sendiri berada satu group dengan Sumatra Barat dan Gorontalo. “Dua tim ini lawan berat Kepri. Tak ada salahnya kita ujicoba ke sana,” kata Basarudin Idris. (nto)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.