Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaTanjungpinangAnsar- Rahma Semakin Memanas Terkait Pemilihan Wakil Wali Kota. Ansar Sebut Akan...

Ansar- Rahma Semakin Memanas Terkait Pemilihan Wakil Wali Kota. Ansar Sebut Akan Minta Mendagri Sekolahkan Rahma Jika Surat ke Tiga nya Tidak Dipenuhi

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, mengancam akan kordinasi ke Mendagri untuk sekolahkan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di sekolah Kemendagri. Pernyataan Ansar ini berkaitan dengan pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang belum berujung sampai saat ini.

“Saya kira kalau Gubernur sudah manggil sampai dua tiga kali tapi tidak datang, alasannya apa lagi saya tidak tau. Saya pikir kita saling menghormati lah gitu.” kata Ansar di sela-sela rapat paripurna, Selasa (30/3).

Ansar mengatakan secara persuasif ketika bertemu di acara pembukaan MTQ Tanjungpinang sudah bicara dengan Rahma.

“Pemanggilan pertama secara formal pun sudah undang beliau jam 11 ini. Tapi beliau menjawab berhalangan, ” kata Ansar.

Untuk itu Ansar mengatakan akan surati lagi hari Kamis dan minta Rahma datang ketemu. “Kalau tidak juga hadir karena alasan tertentu saya surati lagi. Nanti tiga kali, itu batas akhir saya surati, ” kata Ansar dengan suara agak meninggi.

Jika surat ke tiga juga tidak ditanggapi Rahma maka Ansar mengatakan akan melakukan langkah-langkah.

“Nanti selain konsultasi ke dirjen otda, mungkin kalau memang harus disekolahkan kementerian dalam negeri, ya sekolahkan. Pastinya dimana sekolahnya nanti itu urusan kemendagri,” kata Ansar mengakhiri. (Rinto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.