Rabu, Mei 1, 2024
BerandaBintanAtasi Krisis Air Bersih di Desa Teluk Sasah, Satgas TMMD Ke 119...

Atasi Krisis Air Bersih di Desa Teluk Sasah, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0315/Tanjungpinang Buat Bangun Dua Unit Sumur Untuk Warga

Beritaibukota.com,BINTAN – Kodim 0315/Tanjungpinang bersama Pemerintah daerah melalui program TMMD ke-119 membantu warga mengatasi krisis air bersih.

Kali ini, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0315/Tanjungpinang membuat dua unit sumur yang terletak di Gg Meranti RT 002/RW 001 dan di Kp. Tanjung Talok RT 001/RW 002 Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Jumat (23/2).

Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke 119 mengatakan, sumur ini diharapkan bisa membantu warga, yang kini mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Pembuatan sumur ini merupakan bakti TNI kepada rakyat dan salah satu sasaran fisik di program TMMD ke-119 yang mana turut serta dibantu oleh Pihak Baznas Kabupaten Bintan dan kami sangat berharap semoga dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang,” ucap Dandim.

Dandim juga menyebut, TMMD ke-119 tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah daerah untuk percepatan dan pemerataan pembangunan. Sumur di lokasi ini nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk umum.

“Saya harap, sumur ini nantinya bisa dirawat baik oleh warga, jadi semua warga bisa menikmati,” pungkasnya.

penulis : beritaibukota.com

editor   : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.