Selasa, Oktober 3, 2023
BerandaTanjungpinangBesok PLN ULP Bincen Lakukan Pemadaman di Beberapa Lokasi Mulai Pukul 13.00-16.00

Besok PLN ULP Bincen Lakukan Pemadaman di Beberapa Lokasi Mulai Pukul 13.00-16.00

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – PLN Tanjungpinang khusunya ULP Bintan Center akan kembali melakukan pemadaman bergilir besok hari, Selasa (26/10). Manajer ULP Bintan Center, Fauzi Anwar, mengatakan pemadaman akan dilakukan di beberapa titik lokasi.

“Pemadaman akan dimulai pukul 13.00-16.00,” kata Fauzi, Senin (25/10).

Fauzi mengatakan pemadaman harus dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan tegangan menengah. Pemeliharaan jaringan menengah yang dimaksud yaitu pemangkasan pohon diatas jaringan tegangan menengah dan penggantian jumperan konektor.

Beberapa wilayah yang akan berdampak akibat pemeliharan tersebut yaitu Jl D.I Panjaitan, R H Fisabillillah, Batu Naga, Dompak Lama, Sei Serai, Sei Sudip, Perum Dgreen, Handjoyo Putro, Karya, Panglima Dompak, Garuda, dan sekitarnya.

Fauzi mengatakan PLN meminta maaf atas ketidaknyamanan terhadap pelanggan dikarenakan pekerjaan pemeliharaan jaringan menengah. Fauzi juga menghimbau kepada masyarakat yang nantinya memakai genset agar dipisahkan pemakaiannya dipisahkan dengan instalasi PLN.

“Apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal yang telah ditentukan maka aliran tenaga listrik akan dinormalkan kembali,” kata Fauzi. (nto)

 

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.