Senin, Juli 22, 2024
BerandaolahragaDispora Tanjungpinang Beri Dukungan Turnamen Usia 17 Tahun yang Dilaksanakan Askot PSSI...

Dispora Tanjungpinang Beri Dukungan Turnamen Usia 17 Tahun yang Dilaksanakan Askot PSSI Tanjungpinang

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tanjungpinang menggelar turnamen usia 17 tahun.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang turut memberikan dukungan kepada Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang.

Sekretaris Dispora Kota Tanjungpinang, Faisal Fahlevi, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik turnamen yang dilaksanakan Askot PSSI Tanjungpinang.

“Tahun ini kita juga sedang mempersiapkan atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Batam pada Juli 2024 mendatang,” kata Faisal, Sabtu (24/2).

Dengan waktu yang tidak begitu lama, lanjut Faisal masing-masing cabang olahraga (Cabor) sedang mempersiapkan para atlet yang akan ikut bertanding nantinya.

“Kita berharap bisa memberikan yang terbaik di Popda nanti. Kita juga siapkan pelatih agar bisa mempersiapkan atlet secara maksimal,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Ade Angga, mengatakan pihaknya baru saja membuka turnamen piala Askot PSSI Tanjungpinang. Setidaknya terdapat tujuh club yang akan berlaga dalam pertantingan tersebut.

“Kompetisi ini juga persiapan kita untuk Popda nanti di Batam,” ujar Ade Angga.

Dalam turnamen itu pihaknya mempersiapkan tim untuk menyeleksi atlet yang akan dipilih mengikuti Popda. Dari pertandingan itu diharapkan bisa dipilih secara objektif atlet yang memang bisa bermain nanti di Batam.

“Sengaja kita adakan lebih awal sebelum bulan puasa agar saat berada di training center nanti, tim punya cukup waktu untuk saling mengenal, visi dan misi serta cemistri antar sesama pemain,” paparnya.

penulis : beritaibukota.com

editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.