Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangPKK Kepri dan Tanjungpinang Gelar Peringatan Malam Nisfu Sya'ban di Masjid Sultan...

PKK Kepri dan Tanjungpinang Gelar Peringatan Malam Nisfu Sya’ban di Masjid Sultan Riau Penyengat

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Peringatan malam Nisfu Sya’ban di Masjid Sultan Riau Penyengat digelar Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Sabtu (24/2) malam.

Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar menjelaskan peringatan diawali sholat Maghrib berjamaah lalu dilanjutkan pembacaan Surah Yasin sebanyak 3 kali dan do’a Nisfu Sya’ban secara bersama jamaah masjid Pulau Penyengat. Malam itu merupakan malam istimewa bagi seluruh umat Islam agar selalu diberikan kesehatan dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

“Kami berada di sini adalah suatu kewajiban dan tentunya dalam kegiatan kami berikan bentuk perhatian bagi anak anak kita yang harus dilindungi. Mudah-mudahan keberadaan kami membawa keberkahan bagi kita semua,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Ranny Gusfita Sari mengatakan kegiatan TP PKK Kota Tanjungpinang ini berkolaborasi dengan TP PKK Provinsi Kepri dengan melakukan pengajian Yasinan dan Kunjungan di Masjid Pulau Penyengat.

“Jadi pas malam ini momennya malam Nisfu Sya’ban. Kami juga sangat senang dari TP PKK Provinsi Kepri mengajak bersama ke Masjid Penyengat melakukan pengajian dan melakukan pertemuan dengan masyarakat di sini” pungkasnya.

penulis : beritaibukota.com

editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.