Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKepriGuntur Sakti Jabat Kadispar Kepri Setelah Kosong 1,5 Tahun

Guntur Sakti Jabat Kadispar Kepri Setelah Kosong 1,5 Tahun

Beritaibukota.com,KEPRI – Guntur Sakti menjadi orang yang ditunggu untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kepri selama 1,5 tahun.

Jabatan Kepala Dinas Pariwisata ini terakhir dijabat Buralimar Juni 2022. Setelah itu tidak ada penggantinya dan hanya diisi oleh dua Pelaksana tugas (Plt) yaitu Luki Zaiman Prawira dan Heri Mokhrizal. Bahkan Luki sendiri sudah dua kali menjabat sebagai Plt.

Nama Guntur bukanlah nama yang asing di dalam jajaran Pemerintahan Provinsi Kepri. Guntur juga merupakan mantan Kadis Pariwisata Kepri di era pemerintahan Gubernur Kepri M Sani. Guntur juga sudah terbilang lama menjabat jabatan tersebut sebelum dia memutuskan pindah ke Kementerian Pariwisata.

Guntur dilantik menjadi Kadis Pariwisata Kepri setelah melalui seleksi terbuka atau open bidding. Hari Selasa (5/12), Guntur dilantik bersama dua pejabat eselon lainnya oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara di Gedung Daerah.

Dua pejabat lain yang dilantik yaitu Riki Rionaldi sebagai Kadiskop dan UMKM, dan Sekretaris BPKAD Provinsi Kepri dan Burhanudin sebagai Kadissos.

Adi Prihantara meminta tiga pejabat yang dilantik untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik.  Ketiga pejabat yang baru dilantik juga ditekankan agar dalam menjalankan tugasnya bekerja secara adaftif, inovatif, dan kolaboratif.

penulis : beritaibukota.com

editor   : redaksi

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.