Minggu, Juni 23, 2024
BerandaolahragaHari ini 11 Wakil Indonesia Bertanding di 16 Besar Denmark Open 2021

Hari ini 11 Wakil Indonesia Bertanding di 16 Besar Denmark Open 2021

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Babak 16 besar turnamen Denmark Open 2021 sudah memasuki hari ke-tiga. Tim Indonesia berhasil meloloskan 11 wakil di babak 16 besar dan kembali bertanding hari ini, Kamis (21/10).

Di court 1 ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu Pramudya Kusumarwardana/Yeremia akan menghadapi wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup. Pertandingan akan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Greysia Polii/Apriyani Rahay akan menghadapi ganda putri Denmark Maikem/Sara yang disiarkan pukul 20.15 WIB.

Untuk court 2 akan ada pertandingan sesama Indonesia di ganda putra yaitu Marcus Gideon/Kevins Sanjaya  melawan pasangan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka akan bertanding pukul 14.45.

Pertandingan selanjutnya yaitu Praveen Jordan/Melati Otavianti menghadapi pasangan ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon yang akan mulai bertanding pukul 16.15. Begitu juga dengan Rinov Rivaldy/Pita Haningtyas/ akan berlawanan dengan ganda putri Jepang pukul 18.15 WIB.

Selanjutnya untuk jadwal di court 3 ganda putra Indonesia Jonatan Christie akan melawan tunggal putra Jepang Kanta Tsuneyama pukul 17.00. Pada pertandingan selanjutnya akan mempertandingkan Gregoria Mariska Tunjung melawan tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi. Pertandingan akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Masih di court 3, tunggal putri Indonesia, Putri Syaikah akan bertanding melawan tunggal putri Korea Selatan Shin Seungchan yang akan dimulai pukul 19.45 WIB. Pertandingan selanjutnya disusul tunggal putra Tommy Sugiarto akan menghadapi wakil Francis Thomas Rouxel. Pertandingan akan dimulai 19.45.

Sementara pertandingan lainnya, ganda putra Fazar Alfian/M Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra Malaysia  MR Arjun/Dhruv Kapila, bertanding pukul 21.15. Sementara itu satu wakil Indonesia sudah dipastikan melaju ke babak delapan besar setelah di pertandingan ganda putra mempertemukan dua wakil Indonesia yaitu Marcus Gideon/Kevins Sanjaya  melawan pasangan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana. (nto)

 

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.