Selasa, Maret 5, 2024
BerandaBintanKapolres Bintan Mitra Semua Tokoh Agama, Masyarakat dan OKP Bersama-sama Menjaga Bintan...

Kapolres Bintan Mitra Semua Tokoh Agama, Masyarakat dan OKP Bersama-sama Menjaga Bintan Kondusif

Beritaibukota.com,BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono menggelar silaturahmi bersama Uspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan OKP wilayah hukum Polsek Bintan Utara di RM. New Nusantara Tanjung Uban Kabupaten Bintan, Kamis (16/9).

Tidar Wulung dalam sambutannya mengatakan hubungan kerja kepolisian kepada Uspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan OKP wilayah hukum Polsek Bintan Utara bisa terus terjalin baik demi menggapai Kabuten Bintan yang Kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjadi Polisi diwilayahnya masing-masing dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta selalu berkomunikasi dengan para Bhabinkamtibmas,” kata Tidar.

Tidar juga mengharapkan peran dari tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para semua pihak terkait yang sudah mendukung dan menjadi mitra Polri dalam mensukseskan program pemerintah. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dalam penyelesaian masalah-masalah yang ada di Kabupaten bintan,” kata Tidar. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.