Minggu, Juni 23, 2024
BerandaolahragaPraveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Benarkah Dicoret dari Pelatnas

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti Benarkah Dicoret dari Pelatnas

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti dikabarkan dicoret dari skuad pelatnas PBSI 2022. Namun informasi ini belum ada kejelasan sampai saat ini, Rabu (5/1).

Dikutip dari laman badminton lovers, dua pekan lalu Praveen Jordan dan lima pemain asal PB Djarum lainnya yang berada di naungan Pelatnas PBSI seperti Melati Daeva Oktavianti, Gloria Emanuelle Widjaja, Andika Ramadiansyah, Akbar Bintang Cahyono, dan Marsheilla Gischa Islami datang ke Kudus menemui Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin dan Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi serta Sigit Budiarto selaku pelatih PB Djarum untuk mengutarakan bahwa mereka telah dicoret dari skuad pelatnas PBSI 2022.

Diinformasikan pula saat Praveen, dan kawan-kawan mengabarkan kepada pihak PB Djarum, Melati dan Gloria menangis karena terpukul dengan pencoretan tersebut.

Ketika dikonfirmasi media, Gloria tidak dapat mengatakan lebih terang soal pencoretan itu. “Nunggu SK (Surat Keputusan) resmi saja, nanti akan di-publish kok,” ucap Gloria.

Sementara itu, Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menyatakan bahwa apapun bisa terjadi. “PBSI belum memberikan statement apapun, Kami akan menunggu SK-nya,” tutur Yoppy

Begitu pula dengan pelatih ganda campuran PB Djarum, Vita Marissa yang mengungkapkan bahwa hal itu belum ada surat resminya.
“Saya kurang tahu karena memang belum ada surat resminya,” ucap Vita

Di lain pihak, pelatih Pelatnas ganda campuran, Nova Widianto menolak menjawab isu pencoretan tersebut. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.