Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangRahma akhirnya Usulkan Ade Angga dan Endang Abdullah menjadi Salah Satu Calon...

Rahma akhirnya Usulkan Ade Angga dan Endang Abdullah menjadi Salah Satu Calon Wakilnya

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma hari ini, Rabu (31/3) memberikan dua usulan nama Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan tahun 2018-2023 ke DPRD Tanjungpinang.

Dua nama itu adalah Endang Abdullah dari partai Gerindra dan Ade Angga dari partai Golkar.

Rahma mengatakan dua nama itu merupakan usulan gabungan partai politik. Rahma juga menekankan tidak ada unsur sengaja memperlambat pengusulan nama calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Proses ini membuat saya terus berusaha hati hati agar tidak salah langkah sehingga sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Saya baru dapat surat jawaban dari kemendagri Jumat lalu. Saya akan laksanakan tahapannya setelah terima jawaban dari pak menteri yang diwakili oleh dirjen otda, ” kata Rahma menjelaskan di dalam ruangan rapat paripurna.

Rahma juga mengatakan dirinya menyerahkan dua nama calon tidak dalam tekanan siapapun. “Saya tidak ada dalama tekanan. Saya titip amanah ini kepada seluruh DPRD. Pilihlah yang terbaik, pilihlah sesuai kata hati nurani, ” ungkap Rahma.

Rahma mengatakan selama enam bulan yang di butuhkan terus berjuang minta petunjuk dan arahan. Rahma mengatakan siapapun yang terpilih tentu ini adalah perjalanan pemerintah kota Tanjungpinang untuk seluruh masyarakat kota Tanjungpinang

“Mudah-mudahan hari yang baik ini menjadi awal yang baik untuk semua masyarakat Tanjungpinang. Saya serahkan kepada Ketua DPRD Tanjungpinang, ” kata Rahma.

Sementara Ketua DPRD Tanjungpinang, Weni Lis Darmansyah menerima berkas usulan nama calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Penerimaan berkas ini diabadikan dengan foto bersama. (Rinto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.