Senin, April 29, 2024
BerandaTanjungpinangTertidur di Jalan Saat Mabuk, Uang dan Ponsel Pengendara ini Lenyap

Tertidur di Jalan Saat Mabuk, Uang dan Ponsel Pengendara ini Lenyap

*) Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Bagus Jayanto warga Tanjungpinang harus rela kehilangan uang Rp5 juta dan dua ponsel miliknya karena tertidur di pinggir jalan. Bagus tertidur di jalan dikarenakan mabuk dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya.

Beruntung tidak berselang lama, anggota Polresta Tanjungpinang berhasil menangkap para pelaku pencuri uang dan ponsel milik Bagus.

Ke empat pelaku pencurian terdiri dari inisial AS, MFR, M, JS.

Kasatreskrim Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan awal kejadian bermula pukul 04.00 Kamis (9/6).

Korban saat itu mengendarai sepeda motor roda dua melintasi jalan Sidorejo Kelurahan Sei Jang Tanjungpinang dalam kondisi mabuk. Karena tidak sanggup melanjutkan perjalanan korban istirahat di pinggir jalan hinnga tertidur.

Tidak berapa lama kemudian ada yang tidak dikenal memindahkan korba ke halaman rumah warga. Pukul 08.00 Wib korban dibangunkan beberapa orang laki-laki. Korban kemudian mengecek barang-barang miliknya dan ternyata uang tunai Rp5 Juta rupiah dan dua unit handphone miliknya yang sebelumnya disimpan di dalam tas sudah hilang.

Korban pun memilih untuk pulang dulu ke rumah. Ke esokan harinya Jumat (10/6) korban melapor ke Polresta Tanjungpinang. Total kerugian yang dialami korban mencapai Rp.11.750.000,-

Mendapat laporan dari korban, anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang kemudian melakukan penyelidikan terhadap laporan pencuarian tersebut.

Pada pukul 22.00 Wib anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang menerima Informasi dari masyarakat bahwa ada diduga pelaku pencurian. Polisi langsung menuju lokasi. Setiba di lokasi anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang berhasil mengamankan empat pelaku.

Pada saat para pelaku di temukan, terdapat barang bukti. Empat pelaku kemudian diamankan di Polresta Tanjungpinang untuk di lakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan para pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian.

Penulis : Riko

Editor : Zul

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.