Selasa, Maret 5, 2024
BerandaBintanTidak Percaya Alasan Pertamina, Bahtiar Minta Bantuan Aparat Hukum

Tidak Percaya Alasan Pertamina, Bahtiar Minta Bantuan Aparat Hukum

*) Telusuri Penyebab Kelangkaan Premium di SPBU

Beritaibukota.com – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharudin tidak mau terlalu cepat percaya alasan pertamina terkait kelangkaan premium di SPBU.

“Saya kan baca di media juga. Respon pertamina menyatakan kekurangan itu akibat aktivitas masyarakat saat liburan panjang itu sangat tinggi,” kata Baharudin disela-sela kunjungannya ke Tanjunguban, Rabu (4/11).

Untuk itu Bahtiar sudah berkordinasi dengan Sekdaprov Kepri dan sudah berkordinasi dengan aparat hukum.

Saat ini kata Bahtiar aparat hukum lagi penelusuran apa yang sedang terjadi di lapangan. Diharapkan kesabaran masyarakat karena aparat hukum sedang bekerja.

“Kalau saya tidak cari siapa yang salah. Karena itu urusan aparat hukum. Yang paling penting mencari solusinya. Sekarang kalau kurang bagaimana caranya supaya terisi,” kata Bahtiar.

Faktanya hari ini masyarakat masih kesulitan premium dan harus segera diatasi. Bahtiar meminta pihak pertamina atau siapapun otoritas yang mengendalikan distribusi premium wilayah Kepri segera atasi masalahnya.

“Kalau saya tidak mencari siapa yang salah, karena itu urusannya penegak hukum. Tugas saya selaku gubernur memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Apalagi ini musim utara bagaimana yang kurang BBM ada BBM, yang kurang gas punya gas. Harus tersedia,” tutup Bahtiar mengakhiri. (Rinto Situmorang)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.