Selasa, Maret 5, 2024
BerandaKepriTim Vaksinasi Gurindam 12 Telusuri Pelosok di 7 Kabupaten Kota

Tim Vaksinasi Gurindam 12 Telusuri Pelosok di 7 Kabupaten Kota

Beritaibukota.com,BATAM – TNI dan Polri Serta Aparatur Pemerintah di seluruh Indonesia masih terus gencarkan vaksinasi. Hal ini diharapkan bisa mencapai vaksinasi secara keseluruhan di Indonesia hingga pelosok daerah.

Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 yang di gagas oleh Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int dan selaku Komandan Korem 033/WP terus berupaya di berbagai daerah di tujuh Kabupaten/Kota di Kepri. Jimmy mengatakan dalam memberikan vaksinasi bagi masyarakat oleh satuan Jajaran Korem 033/WPam 12 terus bergerak menyisir daerah-daerah.

Tercatan Hingga (5/1) capaian dari Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 ini mencapai 475.764 untuk Dosis I dan 348.113 untuk Dosis II hingga total mencapai 823.877. “Sedangkan untuk vaksinasi usia 6-11 tahun sudah mencapai 20.304 anak,” kata Jimmy melalui

Kepala Penerangan Korem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi.

Reza mengatakan sudah menjadi tugas TNI dalam membantu pemerintah dalam mensukses vaksinasi kepada masyarakat. “Meskipun berbagai kendala tentu ada di lapangan namun kita di latih untuk tidak mengenal lelah dan selalu menjadi motor permasalahan di lapangan. Segala permasalah pasti ada jalan keluar,” kata Reza. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.