Senin, Juli 22, 2024
BerandaBintanWarga Bersemangat Turut Serta Membantu Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0315/Tanjungpinang Untuk...

Warga Bersemangat Turut Serta Membantu Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0315/Tanjungpinang Untuk Wujudkan Semenisasi Jalan

Beritaibukota.com,BINTAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 119 Kodim 0315/Tanjungpinang memasuki hari ke – 8 setelah dibuka 20 Februari 2024 lalu. Pelaksanaan program ini turut mendapat bantuan dari masyarakat untuk terus bekerja meningkatkan pembangunan infrastruktur desa tersebut.

Hal itu terbukti dengan terlihat adanya masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan berbagai proyek fisik dalam kegiatan TMMD.

“Kami yakin dengan semangat kerja sama, baik dari satgas TMMD maupun peran aktif masyarakat, semenisasi jalan ini bisa cepat di selesaikan dan cepat di rasakan manfaatnya”, ungkap Pasiter Kodim 0315/Tanjungpinang, Kapten Inf Sangkot, Rabu (28/2).

Pasiter berharap pelaksanaan program TMMD berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Terutama di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan yang menjadi sasaran TMMD ke 119.

“Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membuka akses jalan yang selama ini terisolir,” pungkasnya.

Selain itu, Pasiter juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut setidaknya ada puluhan personil TNI Polri yang terus aktif membantu pelaksanaan pengerjaan semenisasi jalan tersebut.

Terpisah, salah seorang warga yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dicontohkan oleh kedua instansi tersebut menjadi suatu pemandangan yang luar biasa bagi masyarakat.

“Keharmonisan mereka dalam membangun adalah contoh tauladan yang baik bagi kami untuk terus bersemangat dan mendukung pembangunan lingkungan,” katanya. (Pendim0315)

penulis : beritaibukota.com

editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.