Senin, Juli 22, 2024
BerandaolahragaEgy Dikasih Waktu Enam Bulan untuk Ajang Pembuktian Bermain di Klub FK...

Egy Dikasih Waktu Enam Bulan untuk Ajang Pembuktian Bermain di Klub FK Senica, Slovakia

Beritaibukota.com,- Egy Maulana Vikri, pemain muda yang saat ini meniti karir di luar Indonesia mendapat kontrak enam bulan dari klub kasta teratas Slovakia, FK Senica. Namun jika Egy menunjukkan permainan yang apik, kontrak Egy bakal diperpanjang hingga satu setengah tahun lagi.

Hal itu disampaikan Agen Egy, Dusan Bogdanovic, yang meminta kontrak dengan durasi singkat dikutip dari laman cnnindonesia-com. Menurutnya, ini adalah jalan yang terbaik bagi Egy untuk saat ini. Namun, Bogdanovic menambahkan, dalam klausul kontraknya ada perpanjangan.

“Dalam artian, Egy harus bisa membuktikan kualitas dan kapasitasnya. Jika Egy dapat menit bermain yang sesuai maka kontraknya akan otomatis diperpanjang,” kata Bogdanovic, Selasa (31/8).

Masa penilaian terhadap penampilan Egy akan dilihat sampai Desember 2021. Jika dalam enam bulan pertama, permainan Egy dinilai layak maka perpanjangan kontrak 1,5 tahun akan didapatkan Egy.

Mantan pemain Lechia Gdansk, klub Polandia ini memiliki kesempatan membuktikan dirinya dalam 13 pertandingan. Dalam waktu dekat, FK Senica akan melawan FK Pohronie Ziar NH Dolna Zdana di markas mereka, Sabtu, 11 September mendatang. Pertandingan ini menjadi pembuktian pertama kepada Egy jika dia sudah langsung diturunkan.

Namun sebelum debut itu, Egy harus dibuktikan kesehatannya dalam kondisi bugar dan prima sehingga layak bermain. (*/zul)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.