Selasa, Maret 5, 2024
BerandaBatamAtlet Layar Kepri Berangkat Lebih Dahulu ke Papua untuk Menyesuaikan Cuaca

Atlet Layar Kepri Berangkat Lebih Dahulu ke Papua untuk Menyesuaikan Cuaca

Beritaibukota.com,BATAM – Ketua Satgas Kontigen PON Kepri, Buralimar mengatakan hari ini, Selasa (31/8), atlet layar Kepri diberangkatkan menuju Papua dari bandara Hang Nadim, Batam. Atlet layar Kepri yang akan berlaga di PON XX Papua sengaja diberangkatkan lebih awal untuk bisa menyesuaikan kondisi iklim dan alam.

“Nanti mereka berangkat pukul 16.00. Kita doakan mereka sampai dengan selamat dan nanti bisa membawa prestasi gemilang,” kata Buralimar.

Di Papua, atlet layar Kepri akan kembali berlatih untuk menyatu dengan kondisi alam di Papua apalagi tingkat kecepatan angin dan arus air.

Provinsi Kepri berharap banyak terhadap cabang layar yang masih menjadi andalan untuk menyumbangkan banyak medali. Melihat dari PON XIX Jawa Barat 2016, atlet layar Kepri berhasil menyumbangkan 5 medali emas dan 2 perunggu.

“Kali ini, mereka ditargetkan 6 atau 7 medali emas di PON. Kita doakan mereka bisa meraihnya,” kata Buralimar.

Buralimar mengatakan para atlet layar Kepri akan tinggal di kantor Lantamal Jayapura. Lokasi ini juga nantinya sebagai tempat venue cabor layar di pertandingan. Semua atlet dari daerah lain sebagian besar juga menginap di sana. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.