Jumat, Juni 14, 2024
BerandaBatamEmpat Wakapolres di Jajaran Polda Kepri Dimutasi

Empat Wakapolres di Jajaran Polda Kepri Dimutasi

Beritaibukota.com, BATAM – Sebanyak 139 Personil Polda Kepri terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres Jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.

Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021 tanggal 21 April 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri, Kamis tanggal 11 Maret 2021.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan alih tugas jabatan dan mutasi merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri. Tujuannya dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Berikut daftar Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan :

1. Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polresta Barelang dan digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni, S.Ik., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri.
2. Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.Ik., M.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol M. Tahang S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga.
3. Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri Kompol Karyono SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Lingga.
4. Kasubbagrenmin Bid Humas Polda Kepri Kompol Ferri Aprizon SE diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.*** (Rinto/Humas Polda Kepri)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.