Minggu, Februari 25, 2024
BerandaUncategorizedFast 7 Furious 10 Diumumkan Mulai Tayang April 2023

Fast 7 Furious 10 Diumumkan Mulai Tayang April 2023

Beritaibukota.com, – Para penggemar film Fast & Furious 10 tidak lama lagi bakal bisa menyaksikan keseruan filmnya. Rumah produksi Universal Pictures mengumumkan film yang nantinya tidak akan dibintangi Dwayne Johnson ini akan rilis pada 7 April 2023 sebagaimana dilaporkan Entertainment Weekly

Diharapkan film ini bisa tayang di bioskop Indonesia nantinya berhubung masih adanya pelarangan pembukaan bioskop karena pandemi covid-19.

Film ke-10 dari waralaba Fast & Furious akan menjadi dua film terakhir dari saga yang fokus menampilkan mobil ini. Kemudian film ke-11 yang menjadi akhir dari saga ini dijadwalkan rilis pada 2024 mendatang.

Justin Lin yang menjadi sutradara F9 akan kembali mengarahkan Fast & Furious 10 dan 11. Ia tak asing dengan waralaba ini lantaran sudah menyutradarai lima film Fast & Furious.

Sebelumnya, Vin Diesel yang memerankan karakter Dominic Toretto menjelaskan bahwa saga Fast & Furious berakhir. Meski banyak orang yang tidak berpendapat demikian, ia tetap merasa saga ini harus tamat.

“Setiap cerita berhak untuk berakhir. Saya tahu orang-orang akan merasa bahwa cerita itu tidak seharusnya berakhir, tetapi saya rasa semua hal baik harus berakhir,” katanya sebagaimana dilansir ET yang dikutip Ace Showbiz.

Waralaba Fast & Furious dimulai dengan film The Fast and the Furious (2001) yang dilanjutkan dengan 2 Fast 2 Furious (2003). Sejak itu cerita Fast & Furious semakin luas dan berkembang, meski ada beberapa film yang terasa dipaksakan.

Waralaba ini berhasil meraup banyak pendapatan sejak film pertama dirilis. Bahkan waralaba Fast & Furious menempati peringkat ketujuh daftar waralaba film berpendapatan terbanyak dengan capaian sebesar US$6,1 miliar.

Meski demikian, saga Fast & Furious tampak tidak benar-benar berakhir pada film ke-11. Pasalnya, waralaba ini akan dikembangkan lewat film lepas yang fokus pada karakter Cipher.

Seperti dikabarkan Variety, aktor sekaligus produser Fast & Furious Van Diesel memiliki penulis yang sedang mengerjakan skenario untuk film Chiper. Syuting film ini akan dimulai tahun depan.

Cipher adalah salah satu karakter dalam Fast & Furious yang pertama kali muncul pada The Fate of the Furious (2017) sebagai sosok antagonis. Chiper diperankan oleh Charlize Theron.

Cipher merupakan seorang teroris siber yang andal. Dalam The Fate of the Furious, Cipher tampak mendatangi Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengajaknya bergabung. Jika menolak, Chiper akan membunuh anak dan mantan Dom.

Setelah kalah pada The Fate of the Furious, ia kembali muncul dalam F9. Meski porsi penampilannya sedikit, Chiper tetap tampil sebagai sosok penting yang berpengaruh pada cerita. (cnn/zul)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.