Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangHari ke-2 Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024, Fokus Beri Himbauan Terhadap Taxi...

Hari ke-2 Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024, Fokus Beri Himbauan Terhadap Taxi Online di Tanjungpinang

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Pelaksanaan hari ke-2 Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024, Sat Lantas Polresta Tanjungpinang gencarkan himbauan dan sosialisasi kepada Taxi Online di Tanjungpinang, Selasa (05/04).

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah, melalui Kanit Gakkum Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri, mengatakan hari ke-2 Ops Keselamatan Seligi ini terus melaksanakan himbauan, edukasi ataupun sosialisasi bagi para pengguna jalan agar taat dan patuh dalam berkendara guna keselamatan berlalu lintas.

“Kali ini sasaran kita yaitu pengguna jalan Taxi Online, kebetulan Taxi Online seperti Maxim, Gocar dan sebagainya ini sedang nge-time di Pelabuhan SBP Tanjungpinang lalu kita berikan himbauan jangan bermain handphone saat berkendara, jangan merokok saat berkendara, menggunakan shift belt bagi driver maupun penumpang, taati aturan lalu lintas atau rambu-rambu jalan,” ujar Syaiful.

Tujuan operasi ini diharapkan dapat terealisasi yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara,menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas akibat kecelakaan serta meningkatkan kesadaran dan juga kelengkapan kendaraan pribadi.

Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024 ini mengusung tema “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujdunya Indonesia Maju”. Dengan tujuan mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya polantas dan untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui arti pentingnya keselamatan berkendara serta taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas di jalan.

penulis : beritaibukota.com

editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.