Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaSportHendra/Ahsan Salah Satu Wakil Indonesia non Pelatnas di India Open

Hendra/Ahsan Salah Satu Wakil Indonesia non Pelatnas di India Open

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Tim pelatnas badminton Indonesia tidak menurunkan wakil di India Open 2022. Meskipun demikian atlet-atlet Indonesia non pelatnas tetap ikut berlaga di turnamen yang akan digelar 11-16 Januari 2022.

Salah satu wakil Indonesia yang turut berlaga adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan nomor dua dunia ini memilih tetap ikut karena mereka memperhitungkan capaian poin. India Open 2022 merupakan turnamen dengan level Super 500. Turnamen tersebut digelar pada 11–16 Januari mendatang.

Keinginan Hendra/Ahsan tetap ikut tampil di India Open dikarenakan ingin mengejar poin. Ditambah lagi Ahsan yang dinyatakan sudah sembuh dari cedera luka yang dialaminya.

Prestasi Hendra/Ahsan di tahun 2021 bisa dikatakan minim prestasi. Mereka berniat memperbaiki prestasi mereka di 2022 dimulai dari India Open yang ingin masuk ke final untuk mendapatkan poin.

Selanjutnya setelah India Open apakah Hendra/Ahsan akan melanjutkan All England 16-22 Maret 2022, hal itu belum ada kepastian.

Hingga saat ini Hendra/Ahsan masih memiliki predikat nomor dua terbaik dunia ganda putra. Sementara pasangan ganda putra nomor satu dunia masih dipegang Markus/Kevin. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.