Jumat, Mei 24, 2024
BerandaSportLama Absen, Fitriani Kembali ke Turnamen Bulutangkis

Lama Absen, Fitriani Kembali ke Turnamen Bulutangkis

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Fitriani mantan tunggal putri andalan Indonesia kembali akan berkarir di turnamen bulutangkis. Fitriani sempat tidak pernah muncul lagi dalam turnamen setelah terdegradasi dari Pelatnas PBSI pada bulan Maret lalu.

Dikutip dari laman badminton lovers, Fitriani dijadwalkan akan tampil pada nomor dewasa dalam turnamen Yuzu Akmil Open 2021 yang dihelat mulai hari ini (28/10) hingga Minggu depan (7/11) di GOR Djarum Magelang.

Berbeda dengan keikutsertaannya di Indonesia Masters 2021 di Bali nanti (16/11) yang mana Fitriani terdaftar pada sektor tunggal putri dan ganda putri bersama Yulia Yosephine Susanto, pada ajang ini Fitriani hanya akan berlaga pada sektor spesialisnya yaitu tunggal putri.

Fitri pun mengungkapkan kegembiraannya setelah lama absen dalam turnamen dan akan berusaha untuk juara.

“Yang pasti senang sekali bisa bertanding lagi. Ini turnamen pertama saya sejak Thailand Masters Januari 2020. Insya allah saya ingin menjadi juara. Semoga diberi kelancaran,” ujar Fitriani

Selain itu, saat disinggung bila ada kesempatan masuk kembali ke Pelatnas PBSI, pemain berusia 22 tahun ini merespon bahwa ia bersedia.

“Jika ada kesempatan masuk Pelatnas PBSI saya mau. Tapi saya mau jalani dulu yang ada. Saya ingin ikut turnamen besar. Cuma saat ini saya atlet profesional, agak sulit pada biaya, jadi saya mau jalani dulu semoga bisa mendapat sponsor kembali,” imbuh Fitriani (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.