Rabu, Juni 19, 2024
BerandaolahragaIndonesia Sementara Unggul 1-0 atas Tim Bulutangkis Denmark

Indonesia Sementara Unggul 1-0 atas Tim Bulutangkis Denmark

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Tim bulutangkis Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas tim bulutangkis Denmar dalam perebutan Piala Sudirman. Angka pertama disumbang oleh pemain ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra terbaik Indonesia ini menang langsung dua set dengan nilai 21-19 dan 21-15. Adapun yang menjadi lawan mereka yaitu pasangan Mads Pieter/Frederik Sogaard.

Pada set pertama, pasangan Marcus/Kefin sempat tertinggal 8-11. Bahkan pasangan Indonesia ini sempat tertinggal lagi di poin 14-17. Pelan-pelan pemain ganda andalan Indonesia ini mendekati poin pemain Denmark hingga tertinggal satu poin di angka 18-19.

Permainan konsisten dari Marcus dan Kefin membuat mereka berhasil melewati poin pasangan denmark dan berakhir di poin 21-19 untuk kemenangan pasangan Indonesia babak pertama.

Sementara di babak ke dua, terjadi kejar mengejar poin. Pasangan ganda yang sudah banyak pengalaman bermain ini akhirnya bisa memimpin di angka 19-15 dan hingga akhir pertandingan pemain Denmark tidak beranjak dari poin 15. Set ke dua pun dimenangkan pasangan Indonesia dengan skor 21-15

Adapun pertandingan selanjutnya mempertandingkan tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani melawan tunggal putri Denmark Mia Blichfeldt. (ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.