Jumat, Mei 24, 2024
BerandaKarimunJalin Silaturahmi, Kapolres Karimun Kunjungi Ketua LAM Karimun

Jalin Silaturahmi, Kapolres Karimun Kunjungi Ketua LAM Karimun

Beritaibukota.com,KARIMUN – Jajaran kepolisian di Karimun dibawah pimpinan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, akhir-akhir ini selalu melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh adat.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Selasa (21/9), Kapolres Karimun beserta jajarannya melaksanakan silaturahmi ke kediaman H. Abu Samah selaku Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Karimun Provinsi Kepri.

Tony, Rabu (22/9) mengatakan kunjungan silaturahmi dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan tokoh adat dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif serta mendukung Program Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Karimun khususnya pelaksanaan Vaksinasi.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi yang aman dan upaya penanganan Covid-19 di Bumi Berazam ini” jelas Tony.

Ketua Lembaga Adat Melayu Abu Samah berterima kasih atas kunjungan Kapolres Karimun sehingga terjalin silatuhrahmi dan komunikasi yang baik. Abu Samah mengatakan LAM Karimun beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat akan mendukung tugas Kapolres Karimun dalam menciptakan Sitkamtibmas Karimun aman, damai dan Kondusif.

“Kita semua ingin wilayah Karimunaman dan damai. Begitu juga Polri dan Lembaga Adat Melayu. Mari kita satukan tekad bawa kedamaian dan mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta tercapainya vaksinasi di Karimun ini,” jelas Abu Samah

Usai kegiatan silaturahmi, Kapolres Karimun  memberikan bansos kepada Lembaga Adat Melayu Karimun. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.