Selasa, Maret 5, 2024
BerandaTanjungpinangKapolres Tanjungpinang Terus Himbau Masyarakat ikuti Vaksinasi di Polres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang Terus Himbau Masyarakat ikuti Vaksinasi di Polres Tanjungpinang

Beritaibukota.com, – Polres Tanjungpinang terus menghimbau masyarakat untuk ikut vaksinasi covid-19. Hal ini guna percepatan penanganan Covid-19. Sampai saat ini, Senin (21/6) Polres Tanjungpinang juga terus menggelar vaksinasi massal yang terbuka untuk umum setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, berterimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang telah selesai divaksin. “Dengan ikut divaksin sudah mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19,” kata Fernando.

Polres Tanjungpinang beserta Polsek jajaran, khususnya Bhabinkamtibmas juga terus melaksanakan sosialisasi di wilayahnya masing-masing untuk menghimbau masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi.

Fernando mengatakan seluruh Polsek bekerja maksimal mengedukasi serta mendampingi masyarakat di wilayah masing-masing melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19. Bentuk ini sebagai salah satu tindakan aktif kepolisian menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional. Dengan begitu bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang.

Sementara itu hingga hari Senin (21/06) antusias masyarakat Tanjungpinang cukup tinggi melaksanakan Vaksinasi di Polres Tanjungpinang. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat Tanjungpinang yang datang ke Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan Vaksinasi sejak pagi.***

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.