Minggu, Juni 23, 2024
BerandaKepriNgaku Pernah ditelepon Ajudan Gubernur Kepri, Marlin sebut tak Dilibatkan Soal Pelantikan

Ngaku Pernah ditelepon Ajudan Gubernur Kepri, Marlin sebut tak Dilibatkan Soal Pelantikan

“Beliau mau memberitahu itu (pelantikan, red) mungkin. Tapi saya tidak sempat karena lagi wawancara, ” ungkap Marlin beri pernyataan.

Beritaibukota.com, KEPRI – Desas desus hubungan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin yang mulai ada ketidak harmonisan makin nyata terlihat. Selidik punya selidik, Marlin mengaku kepada sejumlah media tidak diikutsertakan dalam pelantikan pejabat eselon yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Rabu pagi  (23/6).

“Ini cerita kronologisnya sebenar-benarnya. Saya tidak tau ada pelantikan, ” kata Marlin menjawab pertanyaan sejumlah wartawan selepas acara paripurna di Kantor DPRD Kepri.

Marlin menuturkan Selasa malam pukul 20.00 Wib dirinya baru mendapat adanya informasi pelantikan yang akan dilaksanakan Rabu (hari ini, red) pukul 07.00.

“Masalah pelantikan ini saya tidak tau menahu dan kedua saya divote itu jam 8 malam akan ada pelantikan. Jadi kalian tanya sendiri ke pak Gubernur, ” kata Marlin lagi.

Marlin juga mengatakan malahan tidak tau akan adanya pergantian Sekda karena tidak pernah dikasih tau.

Namun meskipun demikian, Marlin juga mengakui bahwa Kamis kemarin ada panggilan telepon dari Protokol Pemprov Kepri kepada Marlin.

“Memang ada. Jam 2 siang protokol nelepon mbak Rani mau bicara sama saya. Karena saya sibuk sedang pidato. Ada fotonya lagi pidato. Trus disampaikan Rani kepada Protokol akan disampaikan ke saya.Terus, lanjut acara ke dua dan ke tiga, ditelepon lagi dan bertanya udah bisa tidak, difotokan lagi sama mbak Rani kalau saya masih beri pidato, ” kata Marlin menjelaskan.

Marlin meneruskan lagi penjelasannya bahwa sore ajudan Ansar menelepon Rani lagi menjelaskan bahwa Gubernur mau telepon dirinya lagi (Marlin, red). Namun waktu itu, Marlin lagi diwawancarai media secara ramai-ramai.

“Beliau mau memberitahu itu (pelantikan, red) mungkin. Tapi saya tidak sempat karena lagi wawancara, ” ungkap Marlin beri pernyataan.

Saat ditanya posisinya sebagai wakil gubernur apakah Marlin kecewa atas ketidak tahuan nya akan pelantikan, Marlin hanya menjawab sepintas.

“Kalian bisa tau sendirilah masalah kecewa atau tidak, tanya pak gubernur sendirilah, ” ungkapnya lagi.

Marlin juga mengatakan ketidak hadirannya di acara pelantikan dikarenakan adanya kegiatan di Batam. “Saya terlambat datang karena ada dua poin hari ini. Tidak hadir pas pelantikan karena ada kegiatan, ” kata Marlin mengakhiri.  *** (Rinto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.