Senin, Juli 22, 2024
BerandaTanjungpinangRahma Optimis Hari ini Vaksinasi di Tanjungpinang Tembus 50 Persen

Rahma Optimis Hari ini Vaksinasi di Tanjungpinang Tembus 50 Persen

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma optimis hari ini Kamis (24/6) target vaksinasi Kota Tanjungpinang menembus angka 50 persen. Hal ini disampaikan Rahma saat melepas mobil ambulan yang membawa vaksin di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan (BPFAK) Kota Tanjungpinang, kelurahan Kampung Bugis.

Rahma berterima kasih kepada seluruh petugas yang tanpa kenal lelah melaksanakan tugas kemanusiaan agar masyarakat Kota Tanjungpinang bebas dari covid-19.

“Semoga hari ini Pemerintah Kota Tanjungpinang bisa menembus target vaksinasi 50 persen, dan tidak ada vaksin yang dikembalikan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang sangat antusias untuk divaksin, ” kata Rahma.

Rahma juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat yang telah memberikan dukungan terselenggaranya vaksinasi. Rahma mengatakan vaksinasi bisa berjalan sukses bukan karena hanya dukungan puskesmas tapi juga mendapat dukungan tim medis dari urkes Polres, Mako Lantamal, RSAL, klinik Lanud dan klinik Kartika.

Tidak lupa, Rahma juga tetap mengajak masyarakat Tanjungpinang yang belum divaksin agar segera mengunjungi tempat vaksinasi yang sudah ada.

” Semoga hari ini vaksin yang sudah didistribusikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Tanjungpinang, dan ayo beramai-beramai ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan”, himbaunya.

Kasubbag Tata Usaha Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan Dina isrhofy merincikan, jumlah vaksin yang keluar hari ini Astrazaneca 128 vial dengan 1.280 sasaran vaksinasi, selain itu juga 211 vial sinovac dengan 2.110 sasaran vaksin.*** (Ko)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.