Minggu, Juni 23, 2024
BerandaolahragaPasangan Ganda Campuran Juara Dunia ini Targetkan Emas di Asian Games 2022

Pasangan Ganda Campuran Juara Dunia ini Targetkan Emas di Asian Games 2022

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Ganda campuran terbaik Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, memiliki target meraih emas di Asian Games 2022 setelah mereka baru saja meraih gelar juara dunia.

Adapun Asian Games 2002 nantinya akan digelar di China 10-25 September 2022. “Kami ingin mempersembahkan emas dari cabang badminton. Target kami di tahun depan adalah memenangi medali (emas) di Asian Games di Hangzhou, China,” kata Dechapol, dikutip dari Bangkok Post.

Melihat torehan prestasi yang mereka raih selama tahun 2021, target yang mereka pasang bukan tidak mungkin bisa mereka raih. Apalagi dalam lima final terakhir yang mereka ikuti, mereka selalu bisa keluar sebagai juara. Ini berarti untuk saat ini kekuatan mereka belum tertandingi pasangan ganda campuran yang lain.

“Kami sangat bahagia di tahun ini. Terima kasih kepada seluruh penggemar atas dukungannya selama ini,” ujar Dechapol.

“Kami telah bermain di banyak turnamen dan kunci kami bisa pulih setelah pertandingan adalah dengan beristirahat dengan cukup,” ucap Dechapol.

“Kami selalu berkomunikasi sebelum dan di saat pertandingan. Kami harus mengatur mental dan fisik kami. Target kami adalah mencapai babak semifinal di setiap turnamen. Kami memang kelelahan setelah turnamen di Bali, tetapi kami mencoba beristirahat dengan cukup,” tutup pemain berusia 24 tahun ini. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.