Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaolahragaPelatih Singapura Sebut Anak Asuhnya Sudah Siap dan Santai Hadapi Timnas Indonesia

Pelatih Singapura Sebut Anak Asuhnya Sudah Siap dan Santai Hadapi Timnas Indonesia

Beritaibukota.com,OLAHRAGA – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengatakan memiliki srategi jitu menghadang ketajaman pemain timnas Indonesia. Persiapan maksimal sudah dimiliki timnas Singapura dalam pertandingan leg I nanti malam Rabu (22/12). Yoshida bahkan optimis bakal bisa mengalahkan Indonesia pada pertandingan leg I.

Pertandinga yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura ini diyakini Yoshida bakal menyulitkan pemain-pemain Indonesia. Persiapan yang matang yang sudah selesai mereka lakukan telah memiliki modal yang kuat untuk menghadap timnas Indonesia.

“Sudah selesai dilakukan, saya meminta kepada para pemain jangan khawatir. Saya percaya pada kemampuan para pemain saya. Bahkan kami baik-baik saja dan santai karena kami sudah siap,” kata Tatsuma dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/12).

Anak asuhan Shin Tae-yong menjadi pasukan yang kuat untuk lawan Singapura. Meskipun demikian Yoshida mengaku bisa mengatasinya. Seperti diketahui, timnas Indonesia sampai saat ini belum bisa terkalahkan dalam kualifikasi group B piala AFF kemarin. Indonesia hanya memperoleh hasil seri saat menghadapi Vietnam. Setelah itu timnas Indonesia berhasil mengalahkan Laos, Kamboja dengan skor yang telak.

“Saya berharap anak-anak saya tampil baik. Memang Indonesia adalah tim yang sangat produktif di fase grup dan Saya yakin mereka akan bermain agresif,” terangnya.

“Tetapi kami akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya,” pungkasnya. (*/nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.