Minggu, Juni 23, 2024
BerandaTanjungpinangSekda Kota Bantah Dirinya dan Wali Kota Tanjungpinang Diperiksa Kejati

Sekda Kota Bantah Dirinya dan Wali Kota Tanjungpinang Diperiksa Kejati

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari membantah pemberitaan yang tersebar di media sosial terkait pemberitaan yang menyebutkan Walikota dan Sekda Kota Tanjungpinang dikabarkan diperiksa Kejaksaan Tinggi Kepri.

“Tidak ada surat pemanggilan ataupun sejenisnya dari Kejati yang ditujukan kepada Pemko Tanjungpinang. Jadi informasi tersebut tidak benar adanya”, jelas Teguh, memberi klarifikasi, Jumat (5/11).

Teguh mengatakan bahwa hari Kamis (4/11), Walikota melaksanakan sejumlah agenda kegiatan seperti biasanya yang sudah tersusun. “Ibu Rahma ada di Tanjungpinang, tidak sedang melaksanakan dinas luar daerah. Hari ini sejak pagi, Walikota hadir pada agenda kegiatan sesuai jadwal yang ada, mulai dari pembukaan kegiatan PKK, penyerahan bantuan di Dinas Sosial, dan rapat bersama Polres Tanjungpinang”, terangnya.

Secara terpisah, kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Tanjungpinang Boby Wita Satria juga menambahkan, membaca dari isi berita tersebut telah disampaikan melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Kepri yang menerangkan belum ada pemanggilan yang dimaksud. “Jadi baik keterangan dari Kejati dan Pemko Tanjungpinang sendiri, keduanya telah menerangkan hal yang sama bahwa tidak ada pemanggilan ataupun yang dikabarkan diperiksa tersebut”, ucap Bobby. (nto)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.