Rabu, Mei 22, 2024
BerandaTanjungpinangSelamat Jalan dr Johan Intan. Dokter senior di Tanjungpinang Pagi ini Berpulang

Selamat Jalan dr Johan Intan. Dokter senior di Tanjungpinang Pagi ini Berpulang

Beritaibukota.com, TANJUNGPINANG – Kabar duka kembali menyelimuti warga Tanjungpinang, terkhusus bagian tenaga kesehatan. Pagi ini, Kamis (15/7) satu orang dokter senior, yaitu dr Johan Intan telah berpulang ke Pangkuan Ilahi setelah berjuang satu minggu lebih melawan penyakit yang dideritanya.

Juru Bicara Satgas Covid – 19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana membenarkan meninggalnya dr Johan Intan. Tjetjep mengatakan dr Johan Intan merupakan dokter senior yang buka praktek umum. “Ia tadi pagi dr Johan Intan berpulang, ” kata Tjetjep.

Kabar meninggalnya dr Johan Intan langsung diketahui banyak orang dari isi whatssap yang beredar di group-group whatssap maupun status whatssap. Banyak tanggapan yang diberikan orang dan ikut mendoakan dr Johan Intan kelak bisa masuk Surga.

“RIP.. selamat jalan ke rumah Bapa dr Johan. Terimakasih pengabdiamu🙏, ” tulis pak Sarijo di Group KBG St. Karolus.

Ucapan lain juga ada tertulis di group Info Pariwisata Kepri. “Berita Duka. Turut berduka Cita Telah Meninggal dunia dr.Johan Intan pagi ini jam 05.30 wib di RSUP Provinsi Kepri. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan..Selamat jalan dokter jasamu akan selalu kami kenang….” tulis Zulkifli salah satu anggota group.

Selain di dua group itu, ucapan duka dan doa juga banyak disampaikan di group lain. Meninggalnya dr Intan menambah jumlah dokter di Indonesia yang berpulang di masa pandemi covid ini. ***

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.