Minggu, Juni 23, 2024
BerandaTanjungpinangSiap-Siap, Proses Belajar Tatap Muka Bakal Dimulai

Siap-Siap, Proses Belajar Tatap Muka Bakal Dimulai

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Proses pembelajaran tatap muka untuk sekolah di Tanjungpinang berpeluang besar dibuka dalam waktu dekat. Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang telah mengeluarkan surat edaran ke masing-masing sekolah agar bisa melakukan pembelajaran tatap muka.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Saparilis, Rabu (18/8). “Namun nanti jumlahnya terbatas dan disesuaikan dengan dasar kementerian pendidikan,” kata Saparilis.

Untuk itu kata Saparilis terkait pengaturan jadwal masuk anak-anak sekolah diserahkan semua kepada masing-masing sekolah. Seperti halnya pengaturan jarak tempat duduk, jumah siswa tidak boleh 50 persen, dan begitu juga dengan jam belajar yang tidak sama seperti jam normal belajar biasanya.

Proses belajar tatap muka ini sebut Saparilis juga bisa berhenti sementara jika ditemukan adanya anak sekolah atau guru yang terpapar covid-19. “Yang dihentikan sementara hanya sekolah yang terpapar. Bukan semuanya,” kata Saparilis.

Saparilis berharap semoga covid-19 segera reda di Tanjungpinang sehingga aktivitas kegiatan sekolah tidak terganggu dan bisa terlaksana seperti biasa. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.