Senin, Juli 22, 2024
BerandaUncategorizedGreysa / Apriyani Belum Fit 100 Persen Hadapi Sudirman Cup

Greysa / Apriyani Belum Fit 100 Persen Hadapi Sudirman Cup

Beritaibukota.com,- Piala Sudirman Cup sebentar lagi bakal dimulai. Kontingen Sudirman Cup Indonesia dijadwalkan akan bertolak ke Vantaa, Finlandia tanggal 21 September 2021. Adapun pagelaran nanti bakal dimulai 26 September.

Sejumlah atlet Indonesia yang telah dipilih sudah mempersiapkan diri dengan baik. Namun demikian, peraih medali emas olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu belum 100% fit. Meskipun demikian ke dua atlet ini tetap mengaku sudah siap untuk pertandingan nanti.

Dilansir dari laman Badminton Lovers, Pelatih ganda putri, Enghian menyebut jika Greys/Apri hanya memiliki waktu persiapan sekitar 3 minggu usai tiba di tanah air dari Olimpiade Tokyo.

“Setelah Olimpiade selesai dan karantina di Indonesia, acara apresiasi kan memang banyak sehingga waktu untuk persiapan hanya sekitar tiga minggu,” ujar Enghian

“Saya bisa sampaikan kalau mereka (Greys/Apri) kondisinya secara mental sudah siap bertarung tapi secara fisik belum 100%,” tambahnya

Diketahui, Greysia pun tengah memiliki masalah dengan kondisi lututnya saat ini pasca Olimpiade Tokyo 2020.

“Jujur kondisi lutut saya selepas Olimpiade masih ada efeknya, sekarang masih dalam pemulihan,” kata Greysia

Meski begitu, Greysia berujar jika persiapannya dengan Apriyani dalam progres yang baik.

“Secara fisik memang saya harus meningkatkan lagi di sisa waktu ini, tapi secara mental saya dan apri siap tanding. So far so good,” imbuh pemain berusia 34 tahun itu. (nto)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.