Jumat, Juni 14, 2024
BerandaTanjungpinangJumlah Anak yang Sudah di Vaksin di Tanjungpinang Baru Mencapai 12.506 Anak

Jumlah Anak yang Sudah di Vaksin di Tanjungpinang Baru Mencapai 12.506 Anak

Beritaibukota.com,TANJUNGPINANG – Angka pencapaian vaksinasi usia 12-17 tahun di Tanjungpinang baru mencapai jumlah 12.506 anak. Angka ini baru menyentuh angka 52,6 persen dari total anak yang masuk kategori untuk mendapatkan vaksin anak.

Berkaitan dengan target yang akan dikejar, Korem 033/WP ikut membantu Pemko Tanjungpinang untuk merealisasikannya.

Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub.Int mengatakan mereka terus menggesa pelaksanaan serbuan vaksinasi Korem 033/WP Gurindam 12 bersama Pemko Tanjungpinang. “Hari ini kami laksanakan di SMP N1 Tanjungpinang,” kata Jimmy, Sabtu (21/8).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berterimakasih kepada Komandan Korem 033/WP yang telah menyelenggarakan vaksinasi. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang berterima kasih dan apresiasi terhadap bapak Dandrem beserta Ibu dan jajaran, yang turut berpartisipasi dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi khususnya bagi anak didik SD, SMP dan SMA sederajat di Kota Tanjungpinang”, Ucap Rahma.

Rahma mengatakan saat ini masih setengah lagi anak anak yang sesuai kategori yang belum diberikan vaksin. Mudah mudahan dengan terlaksananya kegiatan vaksinasi yang di laksanakan oleh Korem 033/WP hari ini, dapat terus mempercepat capaian vaksin bagi anak anak di Kota Tanjungpinang, minimal hingga mencapai target 70%

Rahma juga berpesan kepada anak anak didik yang sedang melaksanakan Vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan jangan sering keluar rumah jika tidak ada hal yang penting dan mendesak. (zul)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.